Re.Mark Asia merupakan perusahaan yang didirikan pada 2011. Re.Mark Asia didirikan dengan menawarkan produk dan jasa konsultansi untuk sustainability dan supply chain. Re.Mark Asia memberi layanan sertifikasi, inspeksi dan verifikasi sustainability dan supply chain pada sektor kehutanan, pertanian secara umum dan sektor-sektor baru yang berkembang seperti pertambangan, dan ecotourism.

Re.Mark Asia didirikan oleh orang-orang yang mempunyai antusiasme dalam mendorong praktek-praktek pengelolaan sumberdaya alam yang lebih baik, bermartabat dan lestari. Salah satu cara untuk mendorong pengelolaan yang lebih baik adalah dengan mendorong perusahaan mengadopsi nilai-nilai dan praktekpraktek sustainability. Re.Mark Asia dengan kompetensi yang dimiliki menjadi mitra perusahaan menuju sustainable enterprises.

Pelayanan yang diberikan Re.Mark Asia berbasis pada kompetensi individual dan kompetensi institusi. Kompetensi individual karena jasa ini harus dilakukan oleh individu-individu yang mempunyai mutu dan kompetensi yang teruji dan dapat diandalkan. Re.Mark Asia juga mempunyai kompetensi institusi yang memastikan sistem manajemen mutu berjalan dengan baik sehingga pengetahuan dan keahlian invididu terlembagakan dalam institusi Re.Mark Asia sebagai sebuah perusahaan.