Re.Mark Asia bergerak dan fokus pada kegiatan bisnis yang terkait dengan layanan jasa konsultansi, sertifikasi, verifikasi dan inspeksi. Sektor yang dilayani meliputi kehutanan, pertanian/perkebunan, pertambangan dan sektor-sektor baru yang berkembang.

Jasa konsultansi mencakup identifikasi High Conservation Values (HCV), Social Impact Assessment (SIA), Social Environment Impact Assessment (SEIA), Social and Environment Duel Diligent, Certification Support Initiative (CSI) yang melayani untuk sistem sertifikasi FSC, PEFC, RSPO, ISPO, ISCC, Carbon Accountancy/GHG Calculation dan organik. Memberikan pendampingan tehnis pada perusahaan untuk mencapai berbagai standar tersebut. Membuat sustainability audit dan sutainability reporting.

Jasa sertifikasi meliputi jasa audit sertifikasi sistem manajamen mutu (ISO 9001), Sistem manajemen lingkungan (ISO 14001), Sistem manajemen Keselamatan dan Kesehatan kerja (OHSAS), Sistem Manajemen Keamanan Pangan (food safety atau ISO 22000/HACCP) dan sistem manajemen ISO lainnya yang berlaku.

Selain itu juga melayani jasa sertifikasi yang terkait dengan sistem pengelolaan sumber daya alam lestari seperti sertifikasi hutan lestari (sustainable forest management), lacak balak (CoC) dan SVLK (sistem verifikasi legalitas kayu) dengan standard FSC, PEFC, LEI dan PHPL Kementrian Kehutanan (mandatory) dan Pengelolaan sawit lestari (sustainable palm oil) dengan standard RSPO maupun ISPO dan juga ISCC.

Untuk layanan jasa sertifikasi, Re.Mark Asia bekerjasama dengan lembaga sertifikasi yang telah diakreditasi. Sertifikasi ISCC dan RSPO, Re.Mark Asia bermitra dengan agrovet, Austria. Sertifikasi kehutanan dan ISPO, Re.Mark Asia bermitra dengan TUV Rheinland Indonesia. Sertifikasi Organik, Re.Mark Asia bermitra dengan Ceres, Jerman.

Re.Mark Asia juga memberi layanan untuk inspeksi dan pengujian yang mencakup inspeksi terhadap pabrik atau fasilitas pabrik tertentu apakah memenuhi persyaratan yang ditetapkan atau inspeksi dan pengujian terhadap produk tertentu sesuai dengan standard atau persuaratan yang ditetapkan.

Layanan lain adalah verifikasi pihak ketiga yaitu layanan verifikasi yang dilakukan oleh lembaga independen yang professional dan kredible untuk memenuhi permintaan client yang didorong oleh dorongan dari pihak lain seperti pelanggan, pihak LSM, pemerintah, dll. dengan menggunakan standar atau kriteria verifikasi tertentu.

Sebagai bagian penting dari pencapaian sustainability pada perusahaan Re.Mark Asia juga menyelenggarakan pelatihan baik in-house maupun publik.